Thursday, April 4, 2013


Lowongan Kerja di ADIRA Finance - Yogyakarta & Jawa Tengah



LOWONGAN KERJA 

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 623 jaringan usaha yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami sebagai : 

CREDIT MARKETING OFFICER CAR (CMO CAR)
Bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen guna mencapai target produktivitas dan kualitas yang ditetapkan, membina hubungan yang baik dengan dealer dan customer.

KUALIFIKASI : Pria usia maksimal 30th, min. D3 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office 

CREDIT MARKETING HEAD CAR (CMH CAR)
Mengelola dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas penjualan dari tim CMO untuk mencapai target yang ditetapkan, menjaga hubungan baik dengan dealer, melakukan approval aplikasi credit dan menyusun program marketing. 

KUALIFIKASI : Pria/wanita, usia maksimal 30th, min. S1 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama pada perusahaan pembiayaan/perbankan, networking luas, memiliki jiwa kepemimpinan, integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, menyukai tantangan dan dinamis 

BRANCH HRDGA HEAD (HRD)
Bertanggung jawab atas terlaksananya proses administrasi kekaryawanan sesuai dengan policy perusahaan, memastikan kegiatan training di cabang dapat berjalan sesuai dengan ketentuan perusahaan, memonitor dan memelihara aset perusahaan dan memastikan pemenuhan man power berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan perusahaan.

KUALIFIKASI : Pria/wanita, usia maksimal 30th, min. S1 diutamakan Psikologi/Hukum/Manajemen, minimal 1 tahun di bidang HRDGA, mengetahui aturan ketenagakerjaan umum, teliti, jujur, ulet, memiliki integritas, inisiatif, leadership, komunikatif serta mampu mengoperasikan komputer Ms. Office, dan berbahasa Inggris pasif. 

Kirimkan Surat Lamaran, CV, pas foto 4X6 (2 lbr), fotocopy KTP dan dokumen pendukung lainnya dan cantumkan Kode Jabatan di sudut kiri atas amplop ke : 

HR Manager 
PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Lantai 3 
Jl. Raya Solo Baru Blok JA 7-9 Solo Baru – Jawa Tengah 

(Tuliskan kode posisi dan penempatan pada sudut kiri atas amplop) 

Atau email ke : 


(Tuliskan kode posisi dan penempatan pada subjek email)

No comments:

Post a Comment