Thursday, April 4, 2013


Lowongan Supervisor Finance & Accounting, Mekanik dan Elektrik di PT. Dewata Bumi Nusantara - Yogyakarta


Dewata Bumi Nusantara merupakan salah satu unit bisnis dari PT. Darma Putera Wahana Pratama (Dewata), yang berfokus pada pertambangan Batu Andesit di Kulon Progo, Yogyakarta. 

Dewata memiliki visi untuk menjadi tempat bagi orang-orang terbaik bangsa untuk memberikan kontribusi kinerja terbaik mereka bagi negara. Untuk mencapai impian kami, kami mencari kandidat yang berkualitas tinggi untuk bergabung dengan lingkungan kerja yang dinamis. Jika Anda adalah orang yang berprestasi tinggi dan memiliki motivasi tinggi, bergabunglah dengan kami untuk menjadi: 


1. SUPERVISOR FINANCE & ACCOUNTING 
  • Pria/Wanita berusia 25-30 tahun, pendidikan D3/S1 jurusan Akuntansi IPK min. 2,75 (skala 4), memiliki pengalaman kerja sebagai Staf Akunting min. 3 tahun (lebih disukai dari perusahaan tambang/manufaktur), mampu membuat laporan keuangan bulanan dan mengetahui penghitungan pajak (PPn, Badan, PPh21, Pph23, 4 ayat 2), memiliki integritas yang tinggi, kepedulian dalam akurasi, perhatian terhadap detail, bertanggung jawab dan disiplin tinggi. 
2. MEKANIK 
  • Pria usia 27-35 tahun, pendidikan min. SMK jurusan Mesin, memiliki pengalaman kerja sebagai mekanik alat berat (Excavator, Wheel Loader, Dump Truck), mampu membuat jadwal preventive maintenance & system operasional workshop, mampu mengelas (listrik). 
3. ELEKTRIK 
  • Pria usia 27-35 tahun, pendidikan min. SMK jurusan Elektrik, memiliki pengalaman kerja dalam bidang elektrik min. 2 tahun, memahami teknis elektrik pada mesin alat berat.
Kualifikasi Umum: 
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) 
  • Lokasi kerja di Kulon progo, Yogyakarta (local hire) 
Silahkan kirim lamaran lengkap Anda dan foto terbaru ke: 

recruitment@dewata.co.id atau ira@dewata.co.id 

paling lambat tanggal 12 April 2013. 

Harap menuliskan posisi yang dilamar sebagai subjek email. 

PT DEWATA BUMI NUSANTARA 
NGRANDU RT. 25 RW. 13, KALIAGUNG, SENTOLO 
KULON PROGO, YOGYAKARTA 55664 

"Hanya kandidat terpilih yang akan diundang melalui e-mail/phone untuk Test dan Wawancara"

No comments:

Post a Comment