Friday, January 31, 2014

Lowongan Kerja di PT. Adira Finance Cabang Yogyakarta 2 (Customer Relation Officer & Sales Promotion Girl)


Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan lebih dari 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami di wilayah Yogyakarta. 

DIBUTUHKAN SEGERA !!! 
  1. CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO) 
  2. SALES PROMOTION GIRL (SPG) 
Tugas dan persyaratan :

CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO) 
Melakukan tugas survey atas produk-produk NDS, memperluas order NDS melalui chanel melalui institusi /organisasi masyarakat, melakukan penjualan produk-produk yang dikelola NDS terhadap calon debitur. Menjaga hubungan baik dengan sumber order. Melakukan proses taksaksi kendaraan. 

KUALIFIKASI : Pria, min.D3/ S1 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama pada perusahaan pembiayaan/perbankan, networking luas, integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, menyukai tantangan dan dinamis. Penempatan : YOGYAKARTA DAN WONOSARI 

SALES PROMOTION GIRL (SPG) 
Melakukan penawaran produk-produk NDS, melakukan penjualan produk-produk yang dikelola NDS terhadap calon debitur. Menjaga hubungan baik dengan sumber order. 

Kualifikasi Umum: 
Wanita max. 25 th, min. SMA/sederajat, segala jurusan, penampilan menarik, komunikatif, bisa Komputer, analitis, jujur, ulet, rajin. 

Lamaran Dikirim / Diantar langsung ke : 

PT. Adira Finance, Cabang Yogyakarta 2 
Jl. Ipda Tut Harsono No. 55 A Muja Muju Yogyakarta 
UP : HRD 

Tuliskan Kode lamaran dengan jelas di Amplop

No comments:

Post a Comment